Tarling Fresh

Diposting oleh Nicholiz pada 09:38, 20-Okt-13

ASSALAMU'ALAIKUM...

tarling.jpgtarling.jpg
buah labu buah pepaya
Pohon sirsak berjejer ranting
hari minggu cerah cuacanya
paling enak denger irama tarling

hai hai hai,kawan semua jumpa lagi digubuk reot tak terurus sekian lama,ibarat kapal yg pecah,namun gue harap masih ada senyum diraut wajah,karena dengan senyuman kita,niscaya terpancar sebuah lampu senter (nah lho...koq lampu senter...?)ah udah basa basinyabiggrin

Terlebih dahulu,gue ucapkan mohon maaf lahir dan bathin,(mumpung masih suasana idul adha).oya gimana nih sobat pada kebagian daging qurban nggak?

di tempat gue lagi suasana berduka,mungkin beberapa waktu lalu sobat mendengar berita,kecelakaan maut pengantar calon jama'ah haji dari indramayu,yang tertabrak kereta api,dan mengakibatkan 13 orang wafat,serta 7 orang luka.

para korban,kebetulan sekampung dengan gue,dan ada beberapa saudara gue,jadi idul adha kali ini,dikampung gue terasa berbeda.

untuk sobat yang kebetulan berkunjung diblog ini,dimohon do'anya,untuk para korban yang wafat,semoga diterim di sisiNya,dan untuk para korban luka luka,semoga cepat sembuh,serta keluarga yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan..aamiin.

gue ucapin terimakasih pada sobat semua,atas doanya,dan juga keikhlasannya.

dan sebagai tanda terimakasih gue (cie pake tanda,tanda tangan kalee)biggrin
Ada sedikit tarling mp3 buat sobat semua,monggo dikoleksi

esta-jos-abot-ning-anak.mp3
susy arzetty-kelangon.mp3

tugu mangga ada empat
buah quldi buah surga
sungguh mulia hati sobat
telah sudi mendoakan saudaranya

dan akhir kata
WASSALAM

Terus Sembunyi

Diposting oleh Nicholiz pada 15:38, 21-Des-12

ThumbnailAssalamu'alaikum Malam hampa karena hujan lebat Suasana hambar masih menemani Salam jumpa kawan dan sobat Gimana kabar hari ini? Membaca judul diatas,mungkin sobat Ingat waktu dulu,ketika main petak umpet. Ada yang mencari,dan tentu ada yang sembunyi.(ya elah namanya juga petak umpet,ya sembunyi,masa maen bola) Okelah udah basa basinya,kali ini gue cuma berbagi rangkaian kata kata alakadarnya.ya sukur sukur ada yang sudi membacanya...itung itung bahan perenungan gitu. Terus Sembunyi Kata... [Baca selengkapnya]

nok neng-rangda taiwan(tarling mp3)

Diposting oleh Nicholiz pada 11:50, 09-Des-12

ThumbnailAssalamu'alaikum... Tomat,bawang dan pepaya Belinya dipasar karangmaja Selamat siang semuanya Moga kabar baik saja Lama nggak jumpa,entah udah berapa abad ya Niat hati pengen eksis,namun apa daya dompet tipis,gara gara coidnya trik gratis Okelah sebagai pembuka (jiah buka apaan emang ya) Tak banyak kata yg gue ungkap,hanya dengan ini ku ucap,so...takutnya malah gak dianggap... Langsung aja deh,buat yg pengen koleksi tarling mp3. nok neng - rangda taiwan.mp3 Sirup rambutan pake bihun Cukup... [Baca selengkapnya]

Tarling Paling Baru

Diposting oleh Nicholiz pada 12:54, 10-Apr-12

ThumbnailAssalamu'alaikum... Ke cikupa membeli obat Ke glodog ngaso dicikini Jumpa kembali sobat Di blog yang ndeso ini Ditengah segudang kepenatan,dalam menjalani aktivitas keseharian,yang seringkali menguras tenaga dan fikiran,,jiwa pun kelelahan,dan saatnya untuk hiburan,gue dengerin deh irama tarlingan... Hai hai sobat semua,sebangsa setanah air,satu bahasa,satu bendera,satu tumpah darah,satu satu aku sayang ibu,(koq malah nyanyi sih)xixixi Mudah-mudahan sobat semua dalam keadaan sehat wal afiat,serta tetap selalu menjaga semangat,dan dapat... [Baca selengkapnya]